Ads 468x60px

Labels

Rabu, 15 Juni 2011

Penyebab Seorang Lelaki Menangis!

Assalamualaikum....

ehehe tumben-tumbenan pake salam...tapi kudu dijawab oleh agan-agan sekalian, wajib tu hukumnya ehehehe...
Nah kali ini saya akan bagi-bagi pengetahuan tentang penyebab LELAKI MENANGIS, ehehehe...karena biasanya kan yang identik dengan airmata adalah kaum hawa dan itu tak terbantahkan. wakakakakaka...
Tapi saya rasa itu tidaklah etis, karena karena menurut saya pribadi, lelaki itu diberikan hati dan perasaan sama halnya dengan wanita....oleh sebab itu lelaki menangis itu sah-sah saja, asal jangan tangisan itu dijadikan alat untuk memikat hati atau mencari simpati alias air mata buaya darat....kalo ada yang kaya gitu ambilin belati daging langsung tancepin pas di dadanya biar mampossssssss..wakakakaka

Nah Setelah browsing sana-sini selama dua hari dua malem(alay) ehehehe akhirnya dapat deh, dan ternyata Lelaki menangis itu disebabkan oleh banyak hal.
Nah karena saya masih bujangan maka saya tetapkan satu hal saja yang menyebabkan seorang lelaki itu menangis.
Nah ini dia langsung disimak yak....

Sosok pria sebagai seorang kekasih, ia akan menangis, atau setidaknya terluka, kecewa, bersedih hati, jika:
1. Ia tidak bisa membahagiakan wanita yang dikasihinya.
2. Kehadirannya sama seperti ketiadaannya.
3. Ia tidak bisa membuat wanita yang disayanginya tersenyum bahagia dan wajahnya berbinar ceria.
4. Wanita yang dicintainya (ternyata) tidak mencintainya dengan sepenuh hati, atau hanya mencintainya dengan separuh hati.
5. Kekasihnya berpaling ke lain hati, mencari kehangatan lelaki lain, mencari pelukan lelaki lain.
6. Wanita yang dipujanya (diam-diam) mengagumi, memuji-muji, memuja kelebihan cowok lain, terlebih di depan matanya sendiri, lalu memandang rendah dirinya.
7. Wanita idaman hatinya mencintai hanya saat memerlukannya, jika tidak sedang butuh… wanita itu berpaling ke pria lain.
8. Ia melihat wanita yang dikasihinya sedang bermesraan, bergandengan tangan, berciuman, dan/atau berselingkuh dengan pria lain.
9. Ia dibanding-bandingkan dengan pria lain, terutama dalam masalah status, pekerjaan, dan… uang (harta).
10. Ia merasa dikhianati oleh wanita yang begitu dikaguminya dikasihinya, disayanginya, dan dicintainya.
11. Ia ditinggalkan, dicampakkan, ditelantarkan, atau ditinggal pergi begitu saja, diputuskan secara sepihak oleh wanita yang amat dicintainya.
12. Ia (merasa) dicintai oleh wanita yang salah, pada saat yang salah (di waktu yang tidak tepat), dan di tempat yang salah.
13. Ia setia, namun kekasihnya tak setia.
14. Cinta wanita kepadanya dihiasi dengan kepalsuan. Maksudnya, wanita itu mencintainya karena ia memiliki harta, kedudukan, popularitas. Singkatnya, wanita itu mau dan mencintai karena sang Pria “memiliki dunia”. Setelah semuanya tiada, pria itu ditinggalkan begitu saja.
15. Cinta wanita kepadanya dibingkai dengan kehampaan. Maksudnya, wanita itu hanya berpura-pura saja mencintainya, atau menjadikan dirinya semata hanya sebagai pelampiasan, pelarian, pelabuhan sementara. Ungkapan “Dalam dunia percintaan, kepura-puraan adalah hal yang amat menyakitkan!” terasa kebenarannya.
16. Ia terlalu dikekang atau diatur oleh kekasihnya.
17. Ia harus selalu menuruti atau membenarkan semua kemauan, keinginan, saran, nasihat, pendapat dari wanita yang amat dicintainya.
18. Wanita yang disayanginya berubah menjadi baik hanya jika “ada maunya”.
19. Ia melihat wanita yang amat dicintainya sedang menangis atau bersedih hati.
20. Ia tidak bisa membantu wanita yang dikasihinya saat wanita tersebut benar-benar memerlukan pertolongannya.
21. we tambahin satu lagi ne....Lelaki yang dengan tulus mencintai kekasihnya tapi selalu dicuigai dan dicemburui, padahal kecurigaan dan rasa cemburu itu tidak beralasan. hikss,.,.,pengalaman pribadi huwaaaaaa,.,.simboooooookk.....

Nah itu dia sobat sekalian, hal-hal seorang lelaki yang menangis karena seorang kekasihnya....hiks, hiks,,,we jadi nangis beneran neh pas posting ne artikel klo ingat nostalgila jaman purba..hiks,hiks,,,
Klo mau baca lebih ne LINKNYA.
Semoga bermanfaat sobat sekalian.
Wassalam......

1 komentar:

obat kencing manis mengatakan...

wa'alaikum salam,,informasi yang menarik

Posting Komentar