Ads 468x60px

Labels

Rabu, 02 Maret 2011

"Munkin aku yang Brengsek"

Dear Someone...
hmm..,
Ak tdk ingin mengatakan bahwa bhagiamu adalah bahagiaku,.,.
itu akan sangat munafik jika aku mencintaimu dan tentunya hatiku tidak akan pernah terima itu,
dan aku tadak akan mengatakan bahwa aku bukan yang terbaik bagimu karna itu hanya alasanku untuk pergi meninggalkanmu.,.
setiap wanita dan pria aku rasa sama, jika mereka mengatakan itu anggap saja dia mati dari hidupmu karna tidak akan ada gunanya kamu memperjuangkannya.
Yang bisa kukatakan kepadmu dengan tulus hanyalah "KM BERHAK MENDAPATKAN KEBAHAGIAAN" apapun itu adalah menjdi hakmu. Satu lagi,.,.jangan berpikiran dangkal karna aku tahu kamu tidak seperti itu.
Jadilah dirimu karna kamu sudah terlalu lama pergi meniggalkan dirimu.
salam,.,.,

0 komentar:

Posting Komentar