Ads 468x60px

Labels

Rabu, 01 Juni 2011

Unseen but felt!

Aku berlari menembus malam
Sekencang-kencangnya hingga menembus tapal batas dunia
Menyusup dimensi yang lain
Coba mencari jawab

Dingin!
Menggigil aku dalam kabut pekat
Kuraih gumpalan awan ku umpamakan selimut malam
Tetap saja aku menggigil
Tak kutemukan jawab

Aahhhhhhhhhhh..
Aku kembali berlari sekencang-kencangnya
Mencari disetiap sudut kaki-kaki langit
Lorong-lorong sempit kegelapan
Tetap tidak ku temukan jawab

Cinta tidak memberikan apa-apa
Kecuali keseluruhan dirinya, utuh, penuh, pun tidak mengambil apa-apa,kecuali dirinya sendiri.
Cinta tidak memiliki ataupun dimliki
Karena cinta telah cukup untuk dicinta.

<"Pabila kamu mencintai Janganlah berkta"Tuhan ada didalam hatiku" tapi sebaiknya engkau merasa"Aku berada didalam Tuhan".(K.gibran).>

Tak terlihat, hanya terasa.

0 komentar:

Posting Komentar