Ads 468x60px

Labels

Kamis, 05 November 2015

Kekasih Yang Terabaikan

Jelaga itu Semakin menghitam
Semakin Jelas tak nampak sedikitpun cahaya 
Hanya kegelapan yang menyibak
Mengintai dengan seringai tawa meremehmu.


Berkata...
Aku tlah menguasaimu
Tertawa membahana....


Aku sadar, kenapa tak kunjung sadar?
Aku Tahu, kenapa tak mau tahu?
Aku bahkan mengerti, Kenapa tak kunjung mengerti?
Sadar!
Tahu!
Mengerti!
Tapi Kenapa Masih Buta dan Tuli?

Apakah Jelaga itu sudah tak beruang?
Tuk menyibak setitik saja cahya Illahi?

Aku Berusaha menggapai-MU
Aku Sadar!
Tahu!
Mengerti!
Bahkan Engkaulah yang Berkali-kali menggapaiku,
Aku yang Melepas-MU dan Meninggalkan-MU 

Aku Sadar!
Tahu!
Mengerti!
Tapi Kenapa Masih Buta dan Tuli?

Apakah menunggu ajal menghampiri?
Hingga tak sadari dini. 

JANGAN LELAH MENGGAPAIKU.

0 komentar:

Posting Komentar