Ads 468x60px

Labels

Rabu, 16 Maret 2011

Just You...Gadis Kecilku!

Kisah kita berawal pada tahun 1999, ajaran baru kala itu
Disaat kita masih belia dan terlalu dini untuk dapat merasakan getaran cinta (cinta monkey) munkin.hehe…
Tapi apalah daya! Cinta datang tak di undang pergipun sesuka hati
Yang pastinya meninggalkan sesak dihati dan derita tiada akhir layaknya Cu patkai dalam serial kera sakti wakakaka…..
Memang begitulah cinta, manis getir yang tercipta hehe…….

Pagi itu aku berdiri ditengah lapangan sebagai salah satu panitia mos siswa baru
Kusapukan pandangan selayang pandang sambil tertawa geli melihat aksesori yang digunakan siswa baru pagi itu, banyak kunciran pita dimana-mana…..
Kutengadahkan kepala kubuat seangkuh mungkin seraya berkoar-koar layaknya seorang provokator yang mengompori para demonstran yang ingin menurunkan harga bahan sembako hehe(tertawa geli jika aku terkenang masa itu).

Teriknya mentari tak lagi kurasakan, kerongkongan kering tak kupedulikan, yang terpikir hanya berusaha memasang tampang seserem-seremnya alias sok keren bin jaim didepan siswa baru wkakakkaka……toenk hehe….

Kulayangkan pandanganku kekumpulan barisan didepanku
Mataku jereng kesana-kemari
Mencoba menyelidik dan berusaha mencari-cari, berharap ada salah satu siswa yang melakukan kesalahan agar bisa aku jatuhi hukuman dan kupermainkan biar kelihatan tambah serem, eh salah (keren maksudnya) didepan siswa baru wakakkakaka…….

Aku masih mencari lirak lirik jereng sana sini
Sampai mataku terhenti dan tak berkedip beberapa saat pada sosok gadis kecil berambut hitam berkepang dua lengkap dengan wajahnya yang ayu, menggunakan kaos kaki hingga batas lutut dilengkapi sepatu hitam terlihat rapi sekali, mulutku tertutup rapat lebih tepatnya sedikit menganga wkakakka…, otakku terhipnotis seketika, jantungku berdegup kencang si Cupid dewa cinta rupanya sedang usil mengarahkan busur dan melepaskan anak panahnya telak mengenai pusat jantungku dan aku terkapar hehe.,.,.lebay.
Tanpa kuberi komando otakku bekerja seenaknya sendiri merekam sosokmu dan menyimpannya didalam memori hatiku.

Since then I fell in love with you….my little girl.
Hari demi hari aku lalui tanpa sepatah katapun yang terucap
Yang kulakukan hanya bisa memandangmu dari jauh
Apakah kamu merasakan hal yang sama?
Ahh….aku rasa tidak.

Akhir tahun ajaran telah berakhir.
Itu artinya aku akan segera meninggalkan sekolah kita untuk melanjutkan ke SMU
Walaupun SMU yang kumasuki hanya berbatasan tembok dengan sekolah kita, tetap saja aku akan jarang melihat wajah itu lagi.
Kucoba tutup lembaran itu, tanpa ada kisah tentang aku dan kamu
Tapi wajah itu tetap tersimpan dimemori hatiku.

Dua tahun telah berlalu sejak saat itu
Aku tak lagi tahu tentang dirimu.
Sampai pada suatu pagi tahun ajaran baru 2002
Aku kembali menjadi panitia MOS di SMU
Kumasuki sebuah ruangan kelas berdasarkan hasil rapat dengan panitia lainnya
Seperti yanag sudah-sudah sebelum memberikan doktrin kulayangkan pandanganku ke segala penjuru kelas sampai pandanganku tertuju pada sosok yang duduk dimeja tepat didepanku.
Selanjutnya untuk beberapa saat aku tak bisa berkata-kata….
Sontak mataku berbinar, otakku bekerja merefres kembali kenangan dua tahun silam, dan rupanya si Cupid telah mengintaiku sejak aku memasuki ruangan ini, bersiap-siap mengarahkan anak panahnya kearahku, dan kali ini aku bener-bener keok, sicupid bertubi-tubi melepaskan anak panahnya bukan saja tepat dijantungku tapi keseluruh tubuhku.

Pagi itu tak sedikitpun pandanganku lepas dari sosokmu
Munkin takdir yang memempertemukan kita kembali.,.,.
But still the same as the day and year after year that has passed.
I just keep quiet……dan hanya bisa menatapnya tanpa sepatah katapun terlontar dari kerongkonganku.
Dan itu terjadi hingga akhir masa studiku di SMU.
Kutarik nafas dalam- dalam, kisah itu terulang lagi .,.,.
I went with empty hands…..

Aku berusaha melupakanmu beberapa tahun setelahnya.
Sampai pada suatu hari aku mendapat pesan dari nomor tak dikenal
Aku terkejut, ternyata itu kamu, dan kamu lagi yang mengulang kenyataan ini selalu terjadi
Tanpa menghasilkan suatu keputusan
Mulai saat itu kita mulai berhubungan
Lebih jelasnya “HTS” Hubungan Tanpa Status..

Kisah ini berlanjut dan terus berlanjut…
Sampai akhirnya aku benar benar bisa merasakan sentuhan lembut tanganmu diwajahku (Oktober 2010).
Kamu begitu manja…kupeluk dirimu serasa tak ingin aku lepaskan lagi,
Untuk beberapa saat kita saling berpagut untuk melepas rindu yang hampir satu dasawarsa tersimpan dilorong kegelapan..,
Sungguh aku merasakan ketulusan kasih yang yang kamu berikan kepadaku
Dan aku tidak pernah merasakan yang seperti itu
Gadis kecilku you different……
Dan yang terpenting kita selama ini merasakan detak yang sama.

Gadis kecilku.,.,.
Kini kau pergi lagi meninggalkan kota ini
Entah sampai kapan kamu akan kembali..

Dan apakah kisah kita akan masih berulang dan terus berlanjut?
Aku masih belum pasti akan hal itu.

Gadis kecilku munkin aku masih menunggumu sampai batas penantianku.
Disini.,.,.,.dikota kita.

I Love U.

0 komentar:

Posting Komentar