Ads 468x60px

Labels

Selasa, 26 April 2011

Galau Dalam Diam.

Aaaaahhh....
Masih saja bising itu mendengung ditelingaku.,.,
Berteriak teriak dalam kepalaku..
Tak lelahkah kau bermain dengan pikiranku?

Sedangkan aku disini hanya diam terpaku.,.,.
Tapi kau selalu saja menghantui dalam setiap detik senyapku.,.
Padahal Hingga detik inipun I don't know who you are...
Kenapa kamu selalu hadir dalam setiap mimpi dan pikir nyataku?

Kenapa kau tak hadir saja dihadapanku..
Agar aku bisa menyentuhmu dalam nyata dengan untaian senyum terindahmu,yang selalu kau hadirkan dalam setiap mimpi dan khayalku
Apa yang membuatmu enggan untuk menyapaku?
Aku disini sangat merindukanmu..
Sangat menantikan kehadiranmu..

Aku bosan menggapaimu dalam sebuah khayal setiap waktu
Aku lelah mencarimu dalam setiap lorong jiwa dan sudut keputus asaanku
Aku letih, terperi tak berujung henti...

Apakah kamu adalah seorang Dewi?
Hingga diriku terlalu hina untuk kau temui?
Atau kamu hanya sekedar ingin mempermainkanku?
Apakah kamu setan yang tak rela melihat aku bahagia?
Atau kamu hanya sebuah oase fiktif yang tercipta dari sisi gelapku?
Atau kamu hanya sebuah embun yang ingin menghiburku sesaat dan segera hilang saat mentari menerpamu?
Lalu untuk apa kau selalu hadir?

Tidak!
Aku hanya ingin berpkir hal yang baik tentang dirimu..
Mungkin belum saatnya kamu hadir dihadapanku..
Aku tahu sebenarnya kamu juga sudah tak sabar ingin memelukku..
Aku tahu kamu sedang menangis menantikan saat itu..
Aku tahu....
Aku Tahu kamu selalu memperhatikanku...

Dan yang harus aku lakukan hanyalah menunggu.,.,
Sampai kamu siap untuk menumpahkan rindumu dalam dekapku..
Jangan terlalu lama...
Aku pasti akan mati mengering dalam ketandusan....

Karna aku..
vous aime maintenant et pour toujours...

0 komentar:

Posting Komentar