Ads 468x60px

Labels

Selasa, 26 April 2011

Lagi Kesal?

Siapa Aku?
Entahlah....
Aku merasa diriku adalah sebuah kutukan untuk hidupku..
Sungguh betapa tidak nyamannya menjadi Aku.
Ya aku.

Aku adalah lelaki dengan sedikt keberuntungan karena di sukai wanita tanpa aku memintanya...
Siapapun boleh mengatakan aku sombong..
Terserah itu hak orang menilaiku..
Dan itu bukan sekedar GR, itu kenyataan yang aku alami..

Aku menulis ini karena aku kesal...
Disukai wanita itu tidak membuatku merasa senang malah aku menganggapnya sebuah kutukan..
Kenapa?
Karena dari sekian banyak wanita itu tidak ada satupun yang aku inginkan..
Damn....
Aku mau marah tapi hanya bisa menggerutu dalam hati...
Sampai mati mungkin. Huuuffftt...

Salahkah mereka?
tidak!

Yang salah mungkin aku dengan Kutukan ini..
Tuhan mungkin menyiksaku dengan banyak hati yang menghampiriku tanpa memberikan aku sebuah rasa untuk memiliki mereka...

Aaaaahhhhhhhhhhh.,.,.
Berambus saja kalian semua dari hidupku..
Jangan kau sia siakan penantian dan pengharapanmu yang sia sia untuk manusia tanpa rasa sepertiku...

Tuhan!
Aku tahu ENGKAU punya sebuah rencana atas hidupku..
Aku hanya menginginkan satu rencana kecil
Rencana yang bisa membuatku hidup dengan tenang dalam jalan-MU.

Kumohon pada-MU ya Tuhan.
Engkau tahu yang kuinginkan...

Rubahlah kutukan yang banyak itu hanya menjadi satu kutukan..
Satu kutukan yang bisa menemaniku dalam kebisuanku...
Untuk menguntai senyum mengawali langkahku untuk hari esok dan selanjutnya..
Hingga aku tak bisa melangkah lagi...

Untuk seseorang...
Ketahuilah..aku tidak pernah membencimu...
Entah apa yang harus aku lakukan untukmu mengobati lukamu..
Dan aku rasa tidak ada...
Kamulah yang bisa mengobati lukamu...
Kamu tahu apa yang seharusnya kamu lakukan..
Hanya saja Kamu enggan untuk melakukannya dan tidak mau menerima kenyataan itu..

Sadarlah....jangan larut dalam sesuatu yang akan membuatmu menjadi bodoh dan lemah.

0 komentar:

Posting Komentar