Ads 468x60px

Labels

Rabu, 18 Mei 2011

Terangkum

Aku tidak pernah inginkan akhir yang seperti ini
AkU bangun keindahan dengan setiap rasa yang kau berikan pada hatiku dengan cara yang tidak biasa
Karena ku tahu kamu bukan wanita yang biasanya
Betapa lemah dan lunglauinya jiwa dan ragaku
Saat kuingin rengkuh keindahanmu
Baru aku tersadar dirimu sedikitpun tak bisa kusentuh
Kau telah menjelma menjadi manusia biasanya...
Hancurlah aku.
(Tue, 08 Mar 2011 10:45:50 GMT)
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Ku telantarkan semua jiwa matiku
Kubasuh dengan air sang pecinta
kurasa aku tlah lama mati
Air sang bidadarilah yang membangunkanku dari mati suri jiwaku
Akan kukejar kau walau keujung cakarawala meski ku bukan gatot kaca
Karen aku telah lebih kuat dari gatot kaca
jiwaku kini bebas hingga saat nanti dirimu datang menangkapku
Akan aku izinkan dirimu membelenggu jiwaku diranah cintamu
sampai waktu memisahkan kita.
(Fri, 21 Jan 2011 03:15:56 GMT)
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Getar itu selalu ada
Akan tetapi segera hilang bersama rapuhnya waktu
Tapi aku masih tetap disini
Disini.,.
Menunggu lentera Illahi yang mungkin berkenan membawaku
Walaupun sunyi
Di sini..!
(Wed, 12 Jan 2011 08:29:59 GMT)
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Jangan sekali sekali kau pikirkan aku
Karena kamu tidak akan pernah sadar
Bahwa sumua itu akan meracuni pikiran,hatimu,dan memasuki setiap pori darahmu
Jangan kau bunuh dirimu dengan ilusi yang kau ciptakan
Karena kau akan terperangkap didalamnya dan tak bisa kembali
Jangan kau siksa dirimu hanya demi jiwa yang tlah mati ini
Karena kau tau!
Akan sia sia.
(Fri, 07 Jan 2011 02:57:45 GMT)

0 komentar:

Posting Komentar