Ads 468x60px

Labels

Minggu, 15 Mei 2011

Aku

Diatas bukit ini aku termenung
Meratapi ketidaktahuanmu akan hadirnya diriku
Getir, perih, ngilu menyayat hatiku
Berharap waktu kan beritahumu
Aku selalu mengawasimu dari tempatku berpijak
Tidakkah kamu dengar seruan yang kutitipkan pada angin dan derasnya hujan yang baru saja berlalu?
Aku berharap senja jingga sore ini tersenyum menyapamu dan membawa serta wajahku agar kamu bisa pahami hadirku.
(Thu, 17 Mar 2011 03:30:52 GMT)
----------------------------------------------------------------------------------------
Gadis!
Kutemukan kehangatan lakumu pada fajar yang menyibak cakrawala
Ku temukan keteduhan jiwamu yang tenangkanku pada embun yang menempel didedaun hijau
Pagi ini kusibak kabut kelam setapak jalan pengharapan
Gadis!
Aku tahu wajahmu menyimpan pengharapan besar yang kau nanti dalam gusar
But u can believe..
Dia akan segera datang mnyapamu!
Thu, 17 Mar 2011 09:25:33 GMT)
----------------------------------------------------------------------------------------
Kamu dan aku layaknya diriku dan bayanganku,
it's very so close but i can't touch u
Kamu masih saja anggun seperti kuntum bunga ditepi jurang yang curam
Aku hanya bisa menikmati indahmu
Butuh kesabaran niat yang benar benar sungguh dan ikhlas serta perjuangan keras agar aku bisa memindahkan indahmu kedalam hatiku
Aku harap kamu akan segra sadar tentang hal ini.
(Wed, 16 Mar 2011 14:15:15 GMT)
----------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini kutatap lagit dan kulihat bulan hanya sepenggal
Tampak redup dan rapuh seakan tak mampu terangi mayapada ini hingga kekuatanya kembali saat purnama nanti
Aku disini juga menunggu
Menunggu ENGKAU mempercepat jawaban itu hingga purnama nanti.
(Mon, 14 Mar 2011 14:32:04 GMT)
----------------------------------------------------------------------------------------
Sudah kukatakan padamu
Ini hanya sebuah permainan yang sampai detik inipun kau masih larut dalam alur yang aku ciptakan
Kau tidak sadar bahwasanya yang bisa membuatmu bisa tertawa saat ini adalah ak
Kemenanganmu itu karena aku yang inginkannya
Aku yang mencampakkanmu
Lalu buat apa aku bersedih?
Kau hanya sebuah inspirasi yang menambah imajiku sesaat.
(Sun, 13 Mar 2011 09:45:53 GMT)
----------------------------------------------------------------------------------------
Aku adalah binatang jalang(C.A)
Aku si hidung belang!
Dan aku serupa setan menghunus pedang berlumur darah
Nanar kutatap penuh kebncian
Lihatlah!
Kubnuh kau jalang tanpa belas
Kupastikan kau mati tanpa jejak!
Tapi tdk!
Masi kusisakan sedikit nurani dalam kegelapan ini
Kalau kalau ada yang berkenan menjaganya.
(Sat, 12 Mar 2011 12:17:33 GMT)
----------------------------------------------------------------------------------------
Seringai itu mulai terlihat lagi
Seringai pembunuh jiwa jiwa yang rapuh
Mengendus disetiap lorong kehampaan dan menelanjangi jiwa jiwa yang haus cinta sesaat
Aku datang!
Aku datang dengan bringas
Akan kulibas kamu dengan bengis
Agar kau lupakan sesaat dukamu
Simpan dulu untuk duka yang lebih dalam.
(Sat, 12 Mar 2011 03:25:24 GMT)
----------------------------------------------------------------------------------------
Kemana gerangan perginya rusukku ini?
Aku masih mencari daalm gundah
Musim masih terus berganti
Apakah kuharus selalu singgah pada hati hati yang terluka?
Dibelahan bumi mana kiranya aku bisa merengkuhmu?
(Fri, 11 Mar 2011 13:56:03 GMT).

0 komentar:

Posting Komentar