Ads 468x60px

Labels

Selasa, 10 Mei 2011

Puisi Cintaku Untukmu!

Dentang nafasmu menyeruak hari hingga senja
Tak ada lelah menggores diwajah ayumu
Tak ada sesal kala semua harus kau lalui
Langkah itu terus berjalan untukku

Desah mimpimu berlari
mengejar bintang
Berharap aku menjadi mutiara terindahmu
Dalam semua peran yang kau mainkan di bumi
Ini peran terbaikmu

Dalam lelah kau rangkai kata bijak untukku
Mengurai senyum disetiap perjalananku
Mendera doa disetiap detik nafasku
Ibu... kau berlian dihatiku

Relung hatimu begitu indah
Hingga Aku tak sanggup menggapai dalamnya
Derai air matamu menguntai sebuah harap
Di setiap sholat malammu

Ibu...
Aku hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu
Membopong semua mimpimu dalam pundakku
Ibu Lihatlah kini aku
Walaupun Aku tak sebaik orang lain
Tapi, kurasa aku bisa membahagiakanmu dengan jerihku

Ibu...
Jangan benci ak
jika ak membuatmu menangis.

Ibu dirimu pergi begitu cepat
Sebeleum aku bisa membahagiakanmu.
Hanya DOA yg bisa kukirim padamu.,.,.

I LOVE U!

0 komentar:

Posting Komentar